loading...
loading...

Abuchiq - Pikiran pedagang adalah sama pada setiap pasar yang diberikan. Ketakutan dan harapan mengenai harga komoditas pada waktu dan periode tertentu. Tapi apakah ada korelasi langsung antara harga Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum?

Tanggapan terhadap pertanyaan itu sedikit bervariasi tergantung pada kombinasi aset digital dan periode tersebut. Dari pengamatan kami, ada beberapa kali di mana tiga mata uang virtual telah bergerak bersama-sama satu sama lain dalam hal harga meskipun Bitcoin adalah pemimpin mata uang virtual yang tak terbantahkan.

Selama beberapa tahun terakhir, ruang crypto telah menyaksikan beberapa altcoin mendapatkan relevansi dalam industri, di antara altcoin ini termasuk, Litecoin yang dibuat pada tahun 2011 dengan tujuan menjadi runner-up kedua untuk emas Bitcoin. Saat ini, Litecoin adalah mata uang virtual terbesar ketujuh berdasarkan kapitalisasi pasar setelah Stellar, EOS, Bitcoin Cash, Ripple, Bitcoin, dan Ethereum.

Apa korelasi antara ketiga cryptocurrency ini? Tulisan ini akan mencoba untuk melihat hubungan Bitcoin dengan Litecoin dan Ethereum dalam mencoba menguraikan hubungan mereka.


Bitcoin dan Litecoin
Meskipun tidak sekaya Bitcoin, Litecoin lebih muda, lebih cepat, lebih murah, lebih pintar, dan saudara kaya Bitcoin yang berkembang cepat. Di sisi lain, Bitcoin adalah mata uang virtual default yang harus melalui semua pengalaman merepotkan untuk naik ke atas di mana ia duduk nyaman hari ini. Tetapi bahkan tetap, keduanya adalah saudara yang berbagi banyak kesamaan dengan satu sama lain.

Diluncurkan pada Januari 2009 dan diakui secara luas sebagai mata uang virtual pertama di dunia, Bitcoin memungkinkan investor untuk membuat penyelesaian keuangan tanpa membutuhkan mediator tepercaya.

Permukiman ini dikonfirmasi dan diakui oleh platform node melalui penggunaan kriptografi dan kemudian login dalam buku besar yang didistribusikan publik yang disebut blockchain.


Litecoin pertama kali muncul di Github pada Oktober 2011 sebagai cabang dari klien Bitcoin Core dan beberapa tahun lebih muda dari Bitcoin. Menurut situs web mereka, “Litecoin adalah mata uang internet peer-to-peer yang memungkinkan penyelesaian biaya yang cepat dan hampir gratis kepada siapa pun di seluruh dunia.”

Banyak pengamat menuduh Litecoin tentang keinginan mengganti Bitcoin sebagai mata uang virtual teratas yang signifikan di pasar, tetapi tim Litecoin telah konsisten dalam menyatakan bahwa tujuan utama mereka adalah bekerja dengan Bitcoin untuk membantu memecahkan kebutuhan penyelesaian masa depan dunia.


Bitcoin dan Ethereum
Ethereum adalah mata uang virtual lain yang dikembangkan untuk mengikuti jejak Bitcoin. Dibuat dan dikembangkan oleh programmer Toronto dan penggemar BTC, Vitalik Buterin. Dia melihat itu cocok untuk datang dengan teknologi blockchain dan mata uang virtual untuk bersaing dengan Bitcoin di pasar crypto untuk digunakan sebagai aset keuangan dan platform terdesentralisasi untuk aplikasi yang terdesentralisasi, Dapps.

Mengenai skalabilitas dan kecepatan transaksi, baik Bitcoin dan ethereum telah mengalami penyumbatan platform karena transaksi pengguna yang tinggi memberikan Litecoin di tangan atas.

Ketiga cryptocurrency telah membuat pilihan desain yang sepenuhnya berbeda, dan seperti halnya setiap keputusan dan pilihan, ini membuka peluang ketika menutup yang lain. Memang benar bahwa baik Litecoin dan Ethereum kadang-kadang mendikte kinerja Bitcoin tetapi sebaliknya biasanya benar sebagian besar waktu.


Sumber :http://globalcoinreport.com

Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.