loading...
loading...

Abuchiq - Mata uang Crypto adalah salah satu aset bagi seorang pemegang atau pemiliknya sehingga semua orang menginginkan aset yang mereka miliki selalu dapat memastikan keamanan mereka. Salah satu hal yang paling umum adalah pencurian kata sandi atau kunci dompet pribadi, sehingga aset mata uang Crypto dapat menjadi hilang.



Begitu juga halnya dengan EOS yang merupakan salah satu mata uang Crypto. Cara termudah untuk mengidentifikasi pencurian aset adalah selalu dapat memantau transaksi yang akun yang kita dimiliki. Parapem egang EOS untuk saat ini, akan sangat mudah untuk memantau transaksi akun menggunakan EOSAuthority. Dengan menggunakan EOSAuthority, setiap kali transaksi atau aktivitas terjadi di akun, pemilik akub akan diberi pemberitahuan melalui Telegram atau e-mail.

Melalui posting ini kita akan mencoba memberikan tutorial singkat untuk menggunakan EOSAuthority dalam memantau akun kita. Semoga setelah membaca artikel ini akan memberikan manfaat bagi pemilik akun EOS dalam menjaga aset yang telah dimilikinya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus diambil untuk melakukan pemantauan melalui EOSAuthority.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengakses halaman EOSAuthority di https://eosauthority.com atau Anda dapat mengklik di sini.
Selanjutnya, gulirkan ke bagian bawah halaman EOSAuthority, hingga Get alert untuk menu aktivitas akun EOS akan muncul.

Silakan ketuk atau klik pada menu, kemudian halaman akan muncul seperti yang ditunjukkan oleh gambar berikut:




Untuk mendapatkan notifikasi transaksi melalui aplikasi Telegram, silakan klik pada menu Telegram Bot. Kemudian konfirmasi akan muncul untuk menambahkan EOSAuthority Account Alert Telegram Bot. Silakan pilih bahasa yang akan kita gunakan dan tambahkan nama akun untuk dipantau.

Setelah nama akun EOS berhasil ditambahkan, untuk waktu berikutnya setiap aktivitas terjadi di akun, pemberitahuan akan selalu muncul melalui aplikasi Telegram. 

Untuk pemilik akun EOS yang tidak ingin memantau aktivitas akun melalui Telegram, EOSAuthority juga sudah menyediakan opsi pemberitahuan melalui email. Mereka yang ingin menggunakan e-mail untuk menerima pemberitahuan dan dapat melakukannya dengan memasukkan nama akun EOS dan alamat e-mail yang dikirim notifikasi.

kita juga dapat mengaktifkan kedua opsi notifikasi melalui Telegram atau E-mail, ini dilakukan dengan pertimbangan sebagai tindakan antisipasi jika salah satu fitur notifikasi  kita tidak berfungsi, maka kita masih bisa mendapatkan notifikasi dari opsi lain. Misalnya, jika sewaktu-waktu Telegram Bot bermasalah, kita masih akan menerima pemberitahuan melalui e- mail.


Kesimpulan :

Pemantauan melalui aplikasi EOSAuthority sangat aman karena untuk melakukan monitor tidak memerlukan Kata Kunci dan untuk layanan pemantauan ini oleh EOSAuthority disediakan secara cuma-cuma tanpa biaya apa pun.

Semoga  manfaat !!

blockchain, bitcoin, crypto, EOS, ETH Indodax Trending,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.