loading...
loading...


Bagi pengguna microsoft office berbahagialah karena microsoft resmi merilis microsoft office terbaru 2016 dengan nama Microsoft Office 2016. Microsoft office 2016 merupakan pengembangan dari microsoft office sebelumnya microsoft office 2013. Microsoft Office 2016 menawarkan beberapa fitur terbaru yang belum dimiliki oleh office - office sebelumnya, fitur baru ini yang ditawarkan sangat futuristik dan sangat membantu, utamanya dalam kepentingan cloud computing atau dengan kata lain penyimpanan secara online.

Dimana perbedaan Microsoft Office 2016 dengan Microsoft office sebelumnya?
Pada Microsoft Office 2016 terdapat beberapa fitur yang berbeda dengan Office sebelumnya, sehingga fitur ini mempunyai daya tarik tersendiri, untuk mencoba Microsoft Office 2016 yang memiliki fitur yang sangat mudah digunakan dan semua fitur yang ada pada Microsoft Office 2016 didekatkan pada user friendly yang sangat mudah bahkan bagi para pemula sekalipun. 


Adapun keunggulan microsoft office 2016 adalah:

1. Penambahan dan fokus pada layanan Penyimpanan secara online
Untuk peningkatan pelayanan kepada penggunanya, Microsoft mengembangkan layanan yang memungkinkan anda untuk mengetik sebuah dokumen secara bersama-sama dengan beberapa orang sekaligus, sehingga memudahkan semua pekerjaan dengan cepat. Akan tetapi untuk menggunakan layanan ini anda harus berlangganan Office 365.

2. Fitur Tell Me
Sebuah fitur yang paling mengasikkan dan berguna untuk mencari tool-tool yang anda butuhkan untuk mengedit sebuah dokumen dengan cepat, sehingga jika anda membutuhkan menu tertentu dan anda mengetikkanya maka keseluruhan tool yang berkaitan akan muncul.

3. Microsoft Office Excel yang lebih baik
Selain Microsoft Office Word, microsoft office yang paling sering kita gunakan adalah Microsoft Office Excel. Program pengolah angka ini sangat memudahkan pekerjaan kita dalam membuat sebuah laporan bauk itu laporan keuangan atau laporan lain yang berhubungan dengan angka-angka. pada Microsoft Office Excel 2016 tidak ada fitur yang dihilangkan dari Microsoft Office sebelumnya melainkan ada penambahan fitur cloud sehingga memudahkan kita untuk mengakses dan membuat laporan keuangan secara bersama-sama dan online.

3. Terisinkronisasi antar Device
Dengan menggunakan Microsoft Office 2016 kita bisa membuka sebuah file pada perangkat yang berbeda seperti PC, Notebook, Tablet, Smartphone dan perangkat lain. Anda cukup melakukan login dan mengaksesnya pada browser maka anda akan mendapatkan user enterprise yang sama (senada) meskipun dengan perangkat lain yang berbeda-beda.


Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.