loading...
loading...

Cara menambahkan tombol like Facebook di postingan Blogspot
Abuchiq - Cara menambahkan tombol like facebook di semua postingan Blog, baiklah untuk para blogger yang mau tau cara memasang Tombol Like Facebook pada semua postingan Blog anda  dan Adapun caranya adalah :
copy script Tombol like facebook dibawah ini :

<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:40px;'/>

Dan untuk cara memasangannya adalah sebagai berikut :
Pertama : Untuk memasang kode/script diatas pastinya harus login dulu ke blogger dan pilih rancangan/template >> edit HTML >>Expand/beri tanda centang pada tulisan tersebut ,kemudian ctrl f  untuk mencari kode ini <div class='post-header-line-1'> jika anda ingin meletakkan tombol suka diatas postingan maka pastekan script Tombol Like FB diatas kode <div class='post-header-line-1'> tersebut.

Kedua : Cari kode <data:post.body/> ,jika anda ingin menambahkan tombol suka atau like di bawah postingan blog maka pastekan script Tombol Like diatas dibawah kode  <data:post.body/> tadi.

Catatan : Kode <data:post.body/> ,untuk template terbaru  terdiri atas tiga macam,  namun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pastekan dibawah kode yang ketiga.

Baiklah, demikian sedikit penjelasan tentang cara memasang tombol like facebook pada semua artikel/postingan blog, semoga bermanfaat dan jangan lupa like ya.. he.he..

Label: ,
Newer Post
This is the last post.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.