loading...
loading...

Pada kesempatan Kali ini saya akan berbagi sedikit cara mendapatkan Back-link Alexa or  Cara Meningkatkan Page Rank Alexa tapi sebelumnya saya akan menjelaskan dulu Apa itu Backlink ? Yaitu link blog atau sebuah website kita yang tertanam pada blog atau website orang lain.

Selanjutnya tentang Apa itu Alexa ? Alexa adalah sebuah sites yang dapat menilai kualitas sebuah blog atau website dari berapa banyak pengunjung perharinya dan banyaknya jumlah backlink atau link balik yang menuju blog atau website kita yang terdapat pada blog lain. Untuk saat ini yang memiliki rank terbaik adalah Google dan Facebook ini disebabkan karena faktor jumlah pengguna yang sangat banyak mungkin perharinya bisa milyaran orang yang menggunakan layanan ini, maka sudah selayaknya alexa memberikan nilai rank terbaik, saat ini banyak sekali para blogger yang berusaha keras Agar dapat Rank Alexa atau Menurunkan Nilai Rank Alexa namun ini tidak mudah dan butuh kerja keras serta perlu mengoptimalkan blog secara penuh. untuk blog atau website baru biasanya lebih sulit mendapatkan angka yang kecil dari alexa rank dibandingkan dengan blog yang sudah lama dan memiliki banyak postingan, namun perlu dipahami bahwa nilai alexa dapat berubah kapan saja bahkan website atau blog yang angka rank alexa kecil bisa melonjak membengkak karna jumlah pengunjung yang semakin hari semakin sedikit.

Disini saya akan sedikit tip dan cara yang benar agar dapat memperbanyak backlink dan tentunya bukan backlink sembarangan tapi backlink yang berkualitas karna alexa hanya menilai backlink yang berkualitas saja.

ada 3 langkah untuk mendapatkan backlink, yaitu :

  1. Cara mendapatkan backlink dengan bertamu pada blog lain lalu tinggalkan link blog kalian setelah kalian berkomentar dan pastikan blog tersebut adalah dofollow, kalian bisa liat blog dofollow disini daftar blog dofollow Berkualitas dan perlu diperhatikan bahwa link yang kita sisipkan harus satu tema dengan postingan tersebut, misalkan kalian memiliki posting yang membahas tentang apel maka kalian cari blog yang membahas tentang apel juga, karena jika kalian menyisipkan link pada posting yang membahas tentang lainnya kemungkinan malah bisa di anggap spam karena dianggap link nyasar atau tidak relevan.
  2. Mendapatkan backlink dari media sosial seperti facebook, twitter dan google plus, meskipun situs tersebut nofollow tapi target kita adalah link yg kita sisipkan dapat diliat teman kita yang ada di media sosial tersebut dan siapa tahu ada yang sukarela menyebarkan link kita kalau memang link tersebut layak diliat banyak orang.
  3. Yang terakhir cara mendapatkan backlink dengan menggunakan jasa backlink, namun hal ini dikhususkan hanya untuk kita yang memiliki uang banyak, walaupun begitu cara ini sangat singkat dan mudah karena kalian cukup membayar saja tanpa harus bersusah payah, tapi perlu diperhatikan jangan sampai malah tertipu carilah jasa backlink yang terpercaya.
Secara garis besar dengan anda melakukan metode yang saya anjurkan diatas tidak mustahil anda akan mendapatkan backlink alexa yang banyak dengan sendirinya, yang perlu kita lakukan adalah tetap bersabar dan tetap konsisten membuat postingan yang berkualitas dari pada anda membuat postingan duplicate content atau kembar posting, karena google akan menilai blog kita sebagai spam dan postingan kita pun akan jauh urutannya di pencarian google, akibatnya malah postingan jadi tidak di index lebih buruknya blog kita akan di delete/dihapus oleh google.


Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.