loading...
loading...

Abuchiq - Dengan beberapa artikel terakhir saya, saya telah mengalihkan pembahasan dari harga dan volume, karena saya ingin fokus pada infrastruktur dan model tata kelola bitcoin yang mendasarinya, serta pada perkembangan teknologi yang akan mendorong adopsi. Saya percaya itu sepadan, karena kami benar-benar perlu memahami bagaimana infrastruktur dan model organisasi terdistribusi baru ini dapat diterapkan untuk sebagian besar bisnis saat ini. Namun, jika kita tidak berusaha untuk mempelajari perbedaan halus antara desentralisasi infrastruktur dan desentralisasi pemerintahan, semua kegilaan mata-mata ini mungkin berakhir di seluruh wajah kita.

Lagi pula, apa gunanya memiliki infrastruktur yang terdesentralisasi jika listrik tetap dengan sedikit dan tidak banyak?

Terserah kita semua untuk menekan pemerintah, pembuat peraturan, media berita, dan pemberi pengaruh kripto untuk mempromosikan hasil yang lebih baik untuk dunia yang terdesentralisasi, dengan tidak menghalangi orang mengakses media penyimpanan yang luar biasa ini atau menyebarkan FUD di antara komunitas-Crypto . Bukankah kita semua berada di perahu yang sama?

Harga Bitcoin saat ini berada pada level USD 6300 yang nyaman, yang berarti meskipun kita melihat penjualan besar-besaran, kemungkinan besar karena manipulasi pasar murni, harga Bitcoin masih di atas level dukungan USD 5000 dan di bawah resisten USD 8400. Pemicu untuk penjualan yang terjadi selama awal Oktober mungkin terkait dengan dompet yang tetap tidak aktif selama 4 tahun dan kemudian memutuskan untuk membuang beberapa btc, menurut beberapa sumber. Tidak sebelumnya, tentu saja, sangat besar melawan bitcoin yang muncul pada Bitfinex. Ini membuat kita percaya bahwa flash-crash disebabkan oleh satu pemain / entitas yang menjual sekitar 100 ribu Bitcoin untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Jika Anda melihat evolusi harga Bitcoin 1 tahun, dari September 2017 hingga 2018, yang kita perhatikan adalah pertumbuhannya 1,5 kali lipat. Sekarang, apakah sejarah memprediksikan harga masa depan? Jelasnya tidak; tapi itu bisa menceritakan kisah yang sangat menarik. Untuk itu, apakah pasar beruang ini memiliki pengaruh jangka panjang terhadap harga bitcoin? Apakah pasar cryptocurrency mampu memulihkan?

Jika kita ingat kata-kata trader ahli dan investor, Anda harus selalu:

- beli saat ada ketakutan,
- jual saat ada harapan;

Kita melihat 6 bulan terakhir sebagai kesempatan luar biasa untuk mengambil bitcoin (atau cryptocurrency lainnya dalam hal ini), dengan harga yang sangat bagus. Apakah Anda menjual investasi Anda dengan kerugian jika Anda tahu itu bisa 1,5 kali lipat lebih tinggi tahun depan?Alasan mengapa begitu banyak orang berinvestasi dalam bitcoin adalah karena volatilitasnya. Tanpa itu, akan ada kesempatan yang lebih rendah untuk mendapatkan keuntungan epik. Siapa pun yang sabar selama pasar beruang yang luas, pada akhirnya akan membawa pulang sebuah beban keuntungan. 
Inilah yang dikatakan oleh sejarah harga, apa yang akhirnya muncul harus turun, namun, sebaliknya juga terjadi.

Kita mungkin masih khawatir, bagaimana orang bisa yakin apa yang akan terjadi di masa depan? Bagaimana jika ini adalah satu-satunya waktu di mana pasar tidak akan pulih?
Bagaimana jika saya kehilangan semua uang kita?

Intinya adalah: kita harus menaiki ombak, jangan melawan mereka.

Kecuali Kita memiliki uang untuk memindahkan gunung (pada kasus khusus ini, gunung adalah harganya), sia-sia untuk mengkhawatirkan apa yang dapat Kita lakukan. Cara kita melihatnya, ini adalah permainan binery yang sangat sederhana.kita menang atau kalah dengan menjual atau membeli. Pilihannya cukup sederhana dan hasil akhirnya tergantung pada strategi yang baik, kerja keras, waktu dan kesabaran.

Mari turun ke bisnis dan diskusikan pandangan kita tentang cara menangani pasar beruang.

bitcoin, cryptocurrency, Trending

Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.